Senin, 06 Februari 2017

Narsis di De Mata Trick Eye Museum Jogja



Bagi yang pernah ke Madam Tussaud Singapore, tau dong kalau disebelah Madam Tussaud Singapore ada Trick Eye Museum? Nah, di Jogja ternyata ada juga lho Trick Eye Museum yang juga bersebelahan dengan Madam Tussaud ala Jogja yang bernama de Arca. Tapi kali ini aku bukan mau membahas de Arca ya, melainkan mau bercerita tentang de Mata, Trick Eye Museum ala Jogja.
tolong aku bunda, aku takut jatuh
de Mata yang berlokasi di XT Square, Gedung Umar Kayam, Jln Veteran no.151 Pandeyan, Umbulharjo, Yogyakarta, buka setiap hari dari jam sepuluh pagi sampai sepuluh malam. Tempat ini lumayan ramai dikunjungi wisatawan, mungkin karena aku kesini pas musim libur sekolah kali ya, jadi tempat ini penuh banget sama orang-orang yang ingin foto di tempat-tempat keren yang banyak tersedia di dalam gedung ini. Saking penuhnya nih tempat, aku harus antri tiap mau mengambil foto.

wow, Zita bisa melayang


de Mata sebenarnya ada dua bagian, yaitu de Mata 1 dan de Mata 2 yang masih satu komplek dengan de Arca (statue art museum). Untuk harga tiket de Mata 1, hari Senin – Jumat jam 10 – 15 harga tiketnya 30.000 dan jam 15 – 22 harga tiketnya 40.000 sedangkan untuk Sabtu – Minggu dan hari libur, harga tiketnya 50.000 dan free bagi yang ulang tahun pada tanggal kunjungan (aku nyesel karena kesini sehari setelah hari ulang tahunku, tahun depan kesini lagi ah pas hari ultah).
Terus ada apa saja sih di dalam de Mata 1? Nah, langsung saja kita lihat foto-fotonya yaa. Begitu menginjakkan kaki di dalam area de Mata 1, maka petualangan kami pun dimulai. Untuk foto di tempat ini jangan malu berpose aneh dan gila, terus perhatikan juga mimik wajah harus sesuai dengan latar belakang tempat kita mengambil foto. Misal pasang wajah takut atau serem. Sesuaikan aktingmu dengan background yaa.

Siapkan ide-ide pose yang menarik, jangan sampai mati gaya karena di tempat ini ada lebih dari 100 spot keren yang membutuhkan kreativitas kita dalam bernarsis ria. Beberapa spot foto membutuhkan pose gaya yang agak ekstrim sampai badanku pegal-pegal saking semangatnya berpose. Untuk selanjutnya, biarkan gambar yang berbicara.
 
tolong aku gajah, help me








 
hosh... hosh... balapan manjat

 
kepalaku jadi santapan raksasa

 
bidadari
hentikan adu tembak kalian! janganlah memperebutkan dirikuuhh...
aaahhrrrgggg... aku masuk mulut buaya
perahu kertas

 
wow aku bisa merayap di dinding, ... kayak cicak dong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar