Kamis, 27 April 2017

Singapore - oleh Zita, kelas 2 SD

Saat itu aku bangun jam empat pagi untuk mandi lalu aku diantar om-ku ketempat damri-nya. Aku naik damri dari hotel sampai ke Bandara Adi Sucipto. Saat aku di bandara aku tidak takut. Saat naik pesawat aku takut, pesawat yang aku naiki adalah pesawat Silk Air. Di pesawat aku diberi mainan spongebob dan makanan gratis. Aku terbang selama dua jam, setelah sampai aku dijemput mas pemandu jalannya mas Kris namanya. Lalu aku ke hotel penginapannya lalu aku pergi cari makan bareng semuanya tapi aku makannya dibungkus karena sedang buru-buru lalu pergi ke stasiun pengganti tiket kereta kartu M-arti jika tidak pakai kartu M-arti tidak akan bisa masuk jadi bentuk mesinnya depannya ditutup lalu saat tempel kartu langsung kebuka penutupnya dan langsung naik kereta, jika naik keretanya di bawah keretanya jalannya di bawah tanah tapi kalau naik keretanya di atas, jalannya di atas jalannya di atas jalan raya. Kalau kereta di bawah turunnya bisa milih tapi kalau keretanya di paling atas tujuannya cuma di Sentosa Merlion.

Note : M-arti disini maksudnya MRT, tapi karena Zita tidak tahu cara menulisnya, jadilah dia tulis M-arti  *-*

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus