Rabu, 19 April 2017

Indahnya Telaga Warna Dilihat dari Batu Pandang Dieng



Dieng, dataran tinggi terkenal di Jawa Tengah ini mempunyai banyak titik wisata, diantaranya adalah Batu Pandang, dimana kita dapat menikmati indahnya Telaga Warna dari tempat ini. Selain Telaga Warna, asap putih mengepul dari Kawah Sikidang juga dapat terlihat dari sini.


Rute menuju Dieng dapat kamu baca disini.

Trekking ke Batu Pandang dari tempat parkir Dieng Theater tidak terlalu jauh. Pemandangan yang menemani sepanjang jalan sangatlah cantik, sehingga lelah kaki yang melangkah bisa terlupakan. Tanaman sayur mayur berjajar rapi di kanan kiri jalan setapak.


Ada beberapa titik asyik di Batu Pandang yang dapat kita jadikan tempat berfoto cantik, dengan latar belakang yang ciamik. Beberapa tempat berfoto memungkinkan kita dapat mengambil foto tanpa terhalang orang lain. Tapi kalau hari libur harus sabar mengantre yaa.


Zita juga sempat berfoto sama si Owl yang ada di Batu Pandang ini. Kasihan owl-nya terlihat ngantuk, lha owl kan kalau malam biasa begadang, jadi kalau siang waktunya tidur, eh tapi malah harus melayani para pengunjung yang antri ingin foto bersama. Akhirnya si olw foto dengan muka terkantuk-kantuk, dan kalau sedang tidak ada orang yang ingin berfoto, dengan nikmatnya si owl memejamkan mata.
 
Zita dan si owl


 
ada yg sedang flying fox tuh di atas

kepulan asap kawah Sikidang tampak dikejauhan

Baca juga : 

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. jadi pengen berwisata ketempat ini.. asyik juga ya

    BalasHapus
  5. Bagus banget telaga warna dieng, apalagi kalo pagi2 awanya masih bagus

    BalasHapus